Page

Sabtu, 07 Agustus 2010

Get Karaoke!

Bosen? Karaoke dong! Males keluar? Dirumah juga bisa :)
Jadi, gue lagi aktif-aktifnya nih di 2 online karaoke website ini..


Dulu, tuh gue nemu gara-gara google "karaoke online". Dan lo tau kenapa gue google "karaoke
online" ? karena sebelumnya gue karaokean sama adek sepupu gue di sebuah situs game (mungkin disini) Tapi di situs itu lagunya korea-cina gitu. Emang sih kita gak diharusin untuk bener liriknya, cuma ngomong "hmmm" aja bisa.

Oke kalo di situs ini
Setiap nada yang kita ucapin akan dicocokan dengan nada yang benar di lagu tersebut. Skalanya dari biru - merah. Semakin biru semakin bagus, semakin merah semakin jelek.





Waah, banyak birunya :3 (?)



Nanti kalo udah selesai, dan udah ada nilainya lo bakal dikasih semacam 'label', seperti : tone deaf, amateur, wannabe.. seru kaaan?

Kejelekannya :
1. Lama update lagunya. Serius, ini situs kebanyakan isinya lagu jadul cepedeh -'-
2. Ada stars dan non-stars, sekarang non-stars lagi gak bisa nge-record. Lagu-lagu yang ada tanda bintangnya cuma bisa dinyanyiin stars.

Dulu, waktu gue google "karaoke online", gue pernah nemu situs ini, tapi karena gak dinilai sama situsnya dan kalo mau ngerekam harus register dulu gue gapernah buka lagi. Tapi pas gue cerita tentang karaoke party ke zizi, dia bilang tentang situs ini lagi, jadi sekarang gue main deh eheh..

Oke, jadi kalo di karaoke play ini lebih ke karaoke dan direkam. Bisa dinilai, tapi member yang nilai. Okeh ini contohnya, ahah rekaman ane ini gan
Udah buffer-nya lama, gausah di dengerin eheh..

Hem, kalo di situs ini lo bisa nambahin lagu dengan memasukan url videonya.

Kejelekannya yaitu deh ga dinilai bener atau engganya. Tapi lagunya banyak secara lo bisa nambahin sendiri.









Ohiya kalo di karaoke play kesempatan nambah temennya banyak loh :)

2 komentar: