Page

Jumat, 06 Agustus 2010

Scrubs - Tv Serial







Di serial ini diceritakan kehidupan para dokter diatas.

Oke, gue cuma bakal ngomongin tentang,

Pemainnya:
John Michael 'J.D' Dorian - Zach Braff
J.D ini adalah narator dari season 1-9 (kalo di season 9 cuma beberapa episode). Dia orangnya suka banget berhayal. Dia juga childlike banget. Dari mukanya juga udah tergambar jelas bang
et kan? Dia emang bukan 'dokter paling pinter' di "Scrubs" tapi dia itu punya tekad besar di pekerjaannya :)







Christopher Turk - Donald Faison
Turk itu temen baiknya J.D. Turk orangnya tipikal cowok banget. Yang
gamau kalah (?) maksudnya kompetitif, gak pengen dibilang banci tau lah bo macho gitu (?) Ohiya kalo J.D itu lebih ke dokter umum (mungkin bukan dokter umum, pokoknya dia tuh yang menganalisa penyakit sang pasien),
Turk adalah dokter bedah. Keliatan manly nya banget yah! Andddd, dia sama J.D itu co cweet mereka buat istilah "bromance".




Elliot Reid - Sarah Chalke
Elliot adalah pasangan hidup (?) J.D pada akhirnya. J.D sih bilangnya "I always thought we would end up together". Elliot orangnya suka gaenakan gitu. Ngerti gak? Gak ya? Iyalah orang
penjelasannya aneh -.-

Maksudnya dia itu suka cemas tentang banyak hal yang sebenernya gak penting juga (buat dia). Terus dia juga suka merasa bersalah (padahal dia gaada hubungannya --'). Intinya dia adalah orang yang sangat sensi(tif). Seperti J.D dia juga dokter 'umum' (sorry ane gak tau bahasanya)



Carla Espinosa - Judy Reyes
Dalam pandangan gue, Carla itu perfect banget loh! Di serial ini sepertinya emang digambarkan gitu deh. Dia bisa tau apa yang salah sama orang lain. Dia bijaksanaaaa banget :3 Orangnya dewasa, tapi konyol. Dan kadang suka ngingetin sama Elliot kalo Elliot juga manusia (karena kan Elliot suka nyalahin diri). Jadi orang perfect itu sebenernya gak flawless, tapi paling ideal lah gitu. menurut gue sih eheh.

Ohiya Carla itu : sahabat Elliot, isrtinya Turk (awalnya bukan), suka cemburu sama J.D (?) tapi
bukan cemburu yang serius gitu he..




J.D sering banget di kecengin sama nih :
  • Perry Cox - John C. McGinley
Gaya bicaranya sarkastik. Apalagi J.D dulu waktu jadi intern diajarinnya sama dia, dan berhubung J.D nya jgua sensitif gimana gitu ya, J.D ngerasa deket banget -malah ngerasa Cox itu bokapnya -'- Tapi sih Cox itu lebih ngeliat J.D sebagai seorang brat. Jadi dia suka nyindir J.D, walaupun sindiran Cox kasar banget tapi namanya juga J.D, dia nganggepnya itu sayang (?) ahaha..



  • "Janitor" - Neil Flynn
Janitor gak punya nama yang jelas di serial ini, jadi gue panggil-nya Jan aja yah. Dia kerjaannya ngisengin J.D terus (serius, gue gak tau napa). Dia orangnya pinter sneaky gitu. Tapi karena dia nya selengean (maaf kalo salah ejaan -'-) Jan jadi sering ga dianggap.






Bob Kelso - Ken Jenkins
Hhh, sebenernya males gue ngebahasa dia. Dr. Bob Kelso itu chief of medicine di Sacred Heart (nama rumah sakit hayalan yang jadi settingnya serial ini). Dia cold, heartless and wicked keliatannya. Mungkin karena kerjaannya sebagai chief yang menuntut dia untuk kerja dibelakang meja seharian, di season 8 Dr. Cox menggantikan Dr. Kelso dan disitu dijelasin banget kerjaan chief itu. Ohiya dia itu B-O-K-E-P banget! Cuih! makanya gue agak gimana gitu menyinggung dia. Tapi karakternya konyol, jadi akhirnya gue muat juga eheh..





Hem, kayaknya gue gak bakal ngomongin plot nya deh di post ini. Kepanjangan booo.. Nulisnya males, (kalo jadi elu)bacanya males, dan emang gue cuma mood posting pemainnya aja okeh? Mungkin kapan-kapan cause I'm in love with this series!

Karakter pemainnya yang konyol, hal-hal yang gak mungkin yang terjadi, Plotnya yang (kadang) mengiris hati (?), sama pesan moralnya yang gak menggurui tapi totally work :) Ah, ngebuat gue miris series nya udah selesai sampe season 9 :'(

Btw, di season 9 banyak pemain baru, dan banyak pemain lama yang ga ikut. Kapan-kapan gue bahas lebih lanjut ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar