Page

Jumat, 13 Agustus 2010

Who I am and Who I was


Have you ever thought like you might change? And where in the world did the person you were now? Well, I've spent months trying to figure that.

Tapi gue selalu nolak untuk ngomongin itu. Iya, setiap kali gue nolak untuk ngomongin sesuatu, itu bisa berarti gue takut. Gue takut kecewa karena ga bisa dapet jawabannya. Gue takut semua teori kehidupan yang selama ini gue jalanin salah. Gue takut.

Yea, I was talking deep :) Gimana engga? Puncaknya tuh 2 hari pertama puasa gue bad mood. Gak keliatan sih, tapi gue pissy banget.

Jadi gini, dulu gue tuh cold, rasional, fokus, bitter :P , serius, emosian, dan yang paling penting : my mind works first. Dan ya, sekarang gue beda banget, gue lebih nyante, easy-to-get-distracted, fun-loving, masih emosian, gak se-bitter- yang dulu :D, my mouth works first -then my heart.

Dan setelah gue menerka (apalah itu?) gue emang sengaja berubah. Rupanya gue udah dengerin hati nurani *ting. You know what? Gue jadi ngerasa punya alter ego gitu. Di blog lama gue pernah gue bahas, jadi ga gue bahas lagi.

Sekarang di otak gue gak cuma ada 1 suara, tapi 2, dan mereka teriak -_- Emang sih alter ego itu tercipta karena ada pribadi yang diinginkan oleh seseorang, tapi kepribadian itu bukan sifat mereka. It could be true I guess..

Dan akhirnya kemaren gue sadar : I like changes. They ar
e cool! Gue gak mau diri gue yang dulu ilang, gue gak seburuk itu. Tapi gue akuin, dengan pribadi yang sekarang semuanya jadi lebih safe (and safe is better than sorry, trust me been there done that..). Dan karena gue pernah belajar kalo kita berbuat kebaikan kita gak bakalan nyesel :)

Lagian emang alesan sebenernya gue berubah karena gue udah capek salah terus. The only way I learn how to life, is to figure out what's right and what's not. And to do that I made mistakes to realize that they are mistakes, get it? Satu-satunya hal yang gak pernah gue takutin yaitu : making mistakes. Yea, I was and am stubborn.

Gue tau post ini mungkin gajelas. Tapi gue cuma mau share hal yang tadi malem gue renungin :
  • Changes are awesome, they make us better persons only if we know what they're trying to get across.
  • Choosing who we want to be is not the same with being hyprocrite
  • Doing nice things is the only thing we won't regret. EVER!
Tau gak, kenapa gue bisa menyimpulkan itu, ya belom tentu bener sih tapi tetep ehe.. Cause "I've been there and I've done that!" <-- Favorite statement.


That's all for now. I thought it was a big deal, at least for me it is. It will lead me to better me :) I just know it somehow.

Hope that could cheer your day :D

xoxo, Dhea (Qias).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar