Page

Sabtu, 26 Juni 2010

America's Next Top Model 13

"Here comes the beauty... in small packages"

Menurut gue kalimat itu pinter banget. Nyindir? Agak. Soalnya kan emang kontestan untuk America's Next Top Model Cycle 13 ini harus mempunyai tinggi 5.7 and under. Yup! Makanya winnernya bakalan jadi America's Next Petite Model.

Kata 'Petite' juga sebenernya unik (?) Soalnya kan artinya mungil. Gak kayak 'small' atau 'short' yang kesannya menghina banget O.o


Sebenernya kalo diluar itu sekarang season 14 juga udah selesai. Tapi kalo di Indo yah, season 13 baru mulai :)

Nih foto-fotonya


















Yang gue suka, dan yang pastinya juga ada disetiap reality show, adalah konfliknya. Kalo di ANTM ini ada si Bianca yang dibenci hampir semua kontestan, kecuali Nicole. Nicole emang terkenal polos di situ. Nah, yang biasanya jadi mean girls kalo difilm-film itu, Ashley kalo gak salah. Kalo katanya Nicole, 'Ashley's pet' nya itu Lulu, karena Lulu kerjaan ngikutin terus..

Sebenernya di film-film, yang gue suka biasanya mean girls-nya hehe, tapi kalo disini gue lebih suka Bianca, you go girl! Hehe tapi gue netral kok kalo untuk modeling-nya. Eh tapi si Rachel tuh keren banget loh matanya :D

Berhubung di Indo baru mulai kayaknya episodenya baru sampe situ deh, jadi gue gatau banyak juga. Tapi tenang kok! ANTM Cyle 13 ini seru banget! so far sih..
Ohiya sebenernya tadi gue sempet buka satu situs yang ngasih tau winner nya, tapi gue gak bocorin deh hehe..

Kalo yang ini si diva davanna, model kecil yang bantuin Miss J ngajarin para model untukberjalan di catwalk. FYI, dia udah belajar modeling dari umur 4 tahun loh!
1. Itu di Fashion show yang lain, gatau punya siapa
2. Itu di ANTM yang sama Miss J










I do not own any picture, unless the one that I've edited, I just found it on google.com and buzzsugar.com

Hope you like it, xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar