Page

Jumat, 25 Juni 2010

Oh Lala!

HOLA PEOPLE!

So, here I am, makin myself a brand new blog! and you guys are actually lookin at it ^.^

Jadi, tadinya gue emang pernah buat blog. Dulu alamatnya dheaandmoredhea.blogspot.com. Sumpah dari dulu gue enggak pernah mau ngapus blog itu. Soalnya gue selalu mikir kalo yang gue tulis di blog gue itukan ya pengalaman gue, nulisnya juga pake sepenuh hati :). Gue inget dulu wakti ngepost tulisan - tulisan itu rasanya berarti banget buat gue, rasanya ga mungkin gue kasih tau orang lain (makanya gue suka samarkan), cuma bisa di bagi di blog (maklum kan gue penakut, gamungkin gue ngomong langsung ke 'orang' nya). Intinya dulu gue lega kalo udah ngepost yang 'macem-macem'. I can't be ashamed of who I am, right? or even who I was..

Tapi toh akhirnya gue apus juga. Tahu kenapa? Who has two thumbs and need a fresh start ? THIS GIRL *pointing at me. Bisa sih gak gue apus, tapi malah gue ngerasa jadi junker. Lagian kalo gue udah buat suatu 'kekacauan' dan pengen buat 'kekacauan' lainnya, kayaknya lebih baik di 'bersihin' dulu deh 'lapaknya'. Lol penting banget yak tanda kutipnya?

Gue sempet eksport, kalo mau download silahkan ._.

Ohiya, tau gak kenapa judulnya "Oh Lala!" padahal satu-satunya Lala yang gue kenal itu si kuning yang di teletubies? Cause I'm freakin excited about this, baby! Freakin I tell you! Liat kan template dan blahblahblah nya udah lebih 'keurus' ?

Okay, people? I kinda hope this is like a second chance. So, I promise this time I mean it.. a lot!
See ya later...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar