Page

Sabtu, 26 Juni 2010

Buku teman

Lo pasti tau facebook kan? Nah, sebenernya gue ga begitu yakin juga tapi kayaknya, si Buku Teman ini adalah versi Indonesia-nya!
Jujur gue belom begitu ngerti cara 'menjalankan' Buku teman itu, jadi kita belajar sama-sama aja yah ^.^ Jadi maaf ya kalo ada yang salah, maklum kan gue amatir hehe..

Yang gue tau di Buku Teman itu :
1. Lo bisa liat siapa aja yang buka profile lo!
Buat para stalker, termasuk gue :) , pasti enggak banget. Padahal cuma iseng-iseng buka profile orang, eh ketauan. Nanti pada geer lagi.. rofl.



2. Lo bisa cari orang dengan kriteria lo sendiri ;) Mau cewek, atau cowok? Range umur berapa? Haha seru juga kalo itu :P



3. Banyak ads-nya ._.
Tapi bagus juga sih jadi forum jual beli gitu..
Bahaha itu ada rokok elektroniknya, buat yang udah addicted tuh..






4. Note namanya jadi blog
Tapi, note sama blog maksudnya sama-sama juga kan ya? Yah, bedanya kalo blog bisa diatur templatenya dan gadget-gadet nya iya kan ya?

5. Satu lagi nih, chat nya..
Yang paling gue suka! Soalnya kita bisa chat walaupun ga temenan. Yah emang ada gaenaknya juga. Kayak random chat yang tidak diharapkan ._.

Itu kan fiturnya in general, kalo secara pribadi sih gue gasuka :
1. GUE SUKA MEMATA-MATAI ORANG! HAHA! yup I'm an ultimate stalker. gapeduli siapa orang itu, kenal atau enggak, yang jelas kalo lagi bosen pasti ada yang gue 'amatin' semua aktivitasnya di dunia maya. Gatau kenapa, tapi kadang gue sampe berapi-api nyari, fbnya, tweetnya, google namanya, atau apapun lah. Kalo lo liat di screen shoot chatnya ada yang gue blur. Ya, itu web orang yang gue lagi 'amatin'. Gak macem-macem kok, cuma penasaran aja wkwk

2. Ga ada game nya ._. di facebook kan bejibun gitu. Lah kalo gaada gimana bisa gue bertahan hidup??

Well, so far -mungkin karena gue belom ngerti juga- gue agak suka. Secara kekuranganya juga cuma 2 dan itu juga menurut pribadi gue. Tapi ya, karena gue juga belom ngerti, gue masih sendirian di sono itu..

Makanya pada buat akun dong :) temenin gue.. sekalin mengabdi kepada negara hehe.... daripada upacara?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar