Page

Minggu, 27 Juni 2010

Mysteryguitarman


Buka deh, streaming bentar cuma 1-3 menit kok videonya..

Cowok itu namanya Joe Penna, umurnya 23 tahun. Sebenernya dia itu orang Brazil, tapi sekarang di tinggal di LA.

Dia udah buat video-video macam itu dari tahun 2008. Sampe sekarang dia masih aktif. Di youtube suscribernya dia udah sampe 31314 dan terus bertambah. Dia juga dapet banyak awards dari yotube. Channelnya udah di views 11 juta lebih.

Nah, kalo di vids-nya dia, Joe sering pake kacamata, mungkin karena itu dia namain channelnya Misteryguitarman. Secara dia itu misterius -.-a , dan jago abis main gitarnya :D
Menurut gue dia itu salah satu orang terkreatif di youtube. Malah mungkin di dunia. Coba lo liat videonya dia yang judulnya cut it out. Sumpah! Itu keren banget!

Ini screenshoot channelnya







Itu semua info tentang Joe gue ambil dari channelnya :)








Oke, yang ini agak pribadi ya hehe.. Gue mau pergi ke Jogja dulu sampe Jum'at!! So I can't be online, posting all stuffs I like. Tapi, InsyaAllah pas gue balik, gue tulis semuanya :D
Emang awalnya gue mau sekalian 7 hari tapi, my aunt is gettin married! Wohooo! So happy for her ^_^

Yup so much great things are going on in my life, yet not enough gratitude I've done. So...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar